Minggu, 17 April 2011

Curahan Hati Rio Untuk Rise #Copass

♥ CURAHAN HATI RIO UNTUK RISE ♥

Terkadang kita merasa lelah...
Terkadang kita merasa sia-sia..
Dan terkadang merasa putus asa..
Dan mungkin marah..
Dan mungkin slalu merasa IRI ..
Dengan segala sesuatu yg tak pernah PASTI adanya..

Mengagumi seseorang itu hal yang wajar..
Dan mengagumi idola itu sangat-sangat wajar..
Tapi pernah terpikir untuk apa mengagumi,mengagung kan seseorang yg mungkin tak kan pernah dia ketahui..

Buat RISE aku tau itu pasti kalian rasaain..
Aku sayang kalian,Rio sayang kalian..
Tanpa rise aku gak jadi apa-apa..
Tetap tersenyum untuk aku..
Tetap sisipin nama aku ditiap doa-doa kalian pada Tuhan..
Dan yakin aku selalu dihati kalian..

WE LOVE U RISE :-*
ALWAYS IN MY HEART

##############

huaaaa,,,,admin pengen nangis bacanya T.T
dia minta kita tetep jadi RISE buat slalu berdiri didpan untk membimbingnya.. ♥
Tetep slalu berdiri diblakangnya buat selalu dorong dia kalau dia mau mundur :)
Rio sayang kalian semua RISE ♥ :)

Tetaplah Menjadi RISE SEJATI untuk RIO ♥
_Dare To Be Rise_

Jangan lupa likenya yah all,, khususnya RISE :)

Tidak ada komentar: